BLANTERWISDOM101

Cara Root Android Dengan Z4root

Monday 11 June 2012
Beberapa hari yang lalu saya pernah post tentang cara root Android pake Super One Click (SOC) nah di posting kali ini saya akan share tentang root Android pake z4root.Pada z4root, kita tinggal install aplikasi ini seperti aplikasi APK yang lain. Nah untuk menggunakanya pun, juga sangat mudah sehingga tidak memerlukan Komputer/Notebook untuk proses rooting. Jika tertarik ingin root Android kamu bisa download aplikasinya di bawah ini.
Download Z4root (MF)
Share This :

2 comments

Silahkan tiggalkan komentar demi kemajuan blog ini....!!! Jika ada pertanyaan,silahkan hubungi saya diakun Facebook "Nan Kext Tweaking"

  1. support ama xperia ray 4.0.4 gan?soalnya ane bingung si adeRAY ane blm bs2 di root ne.sudah ane update ke ICS 4.0.4 firmware nya pun berganti menjadi ST18i 4.1.B.0.587 dan kernel nya menjadi 2.6.32.9
    ane ikutin cara root di tiap blog n utube yg ada malah semua data ane jd hilang.ane dlot aplikasi biar tau sdh di root apa kagak di gogleplay 'android terminal emulator' eh malah masi tanda '$' yg artinya belum ke root si adeRAY ane.plis gan tlg dibantu ya (pak tarno sound)ane sdh hoples la...........thanks

    ReplyDelete
  2. Ane minta tolong gan. Kalau cara root mito t710 gmna gan. Tolong ane minta ilmunya

    ReplyDelete