BLANTERWISDOM101

Map Ovi (GPS) di 5800 Xpress Music

Tuesday 4 October 2011

Maps Ovi adalah software Navigasi yang di luncurkan Nokia Ovi. Dan bisa di unduh secara gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun. Nah untuk tutorial kali ini saya akan membahas tentang bagaimana? Cara instal dan menggunakan Maps ovi di Nokia 5800XM. Setelah dua hari saya coba Garmin tidak bisa-bisa terlalu ribet lalu saya putuskan buat instal Maps Ovi saja..kebetulan caranya gak begitu susah seperti Garmin.Mau tau caranya langsung saja.

Download Maps Ovi Nokia v3.04 sekalian sama peta
Indonesia Maps + Indonesia male voice guide
Bagi kamu yang sudah punya peta indonesia download Maps Ovi nokia v3.04 saja dan upgrade Ovi Maps
Kalau semuanya sudah di download langsung saja instal Maps Ovi Nokia bisa via Ovi Suit, bagi yang sudah di instal di PC apa Notebook kamu kalau belum copy paste saja ke kartu memory lalu instal. Kalau proses instal selesai, kemudian Extract Indonesia map yang kamu download tadi ke kartu memori di folder mana saja.


kalau Proses di atas sudah kamu lalui secara sempurna.Setting untuk Positioning open Location Select Positioning methods centang Assisted GPS Integrated GPS Wi-fi/Network baset

Sudah selesai semuanya.langsung saja di coba Open Maps>my position tunggn hingga hape kamu dapat sinyal GPS
Akan tampil seperti di bawah ini :
Akhirnya selesai juga ini borongan. Apakah anada minat 5800 kamu pasang Ovi Maps..Kalau minat lansung saja.

Share This :

0 comments

Silahkan tiggalkan komentar demi kemajuan blog ini....!!! Jika ada pertanyaan,silahkan hubungi saya diakun Facebook "Nan Kext Tweaking"